POTRET KEHIDUPAN

Manusia seringkali mempunyai pemikiran bahwa dirinya hidup dengan penderitaan. Pemikiran itu datang bukan hanya dari orang yang hidupnya serba kekurangan saja tapi ada juga seseorang yang hidupnya bercukupan mempunyai pemikiran itu. Manusia sangat sulit untuk hidup bersyukur dengan apa yang dimilikinya.
Seringkali airmata menetes meratapi kehidupan mereka sendiri. Padahal tanpa mereka sadari bahwa dengan airmata hanya bisa menunjukan betapa lemahnya dan rapuhnya diri kita menjalani kehidupan ini. Manusia memang begitu mudah rapuh apabila banyak masalah yang menimpa mereka, bahkan merekapun seringkali menyalahkan Tuhan akan permasalahan yang mereka alami. Tapi Justru sebaliknya, jika mereka merasa bahagia seakan -akan lupa dengan Tuhan. Potret Kehidupan seperti ini memang sudah terbiasa dilakukan oleh semua manusia. 

Maka seringkali mereka hanya ingin merasakan kehidupan yang selalu bahagia dan bercukupan.Seandainya kita flash back, pada zaman dulu hidup manusia begitu mengkhawatirkan,menyedihkan bahkan menakutkan. Tapi manusia yang hidup di zaman dulu tetap mau berusaha, bekerja keras, berdoa dan selalu mengucapkan syukur dalam keadaan apapun sehingga mereka bisa mewujudkan negara yang begitu maju sekarang ini. Tapi dengan kemajuan yang terjadi sekarang ini justru membuat hidup masyarakat sekarang ini hanya ingin berfoya-foya menikmati kehidupan yang sekarang tanpa mereka berpikir bagaimana susahnya orang-orang dulu mewujudkan kehidupan yang sekarang.

Indonesia memang dibilang negara Hukum tapi justru orang-yang bertugas di lembaga Hukum sendiri melakukan tindakan kriminal yang jauh lebih jahat bahkan ganas. Orang-orang yang seperti ini justru dilindungi oleh Negara Hukum Indonesia. Bagaimana bisa seorang hidup sejahtera dengan kondisi sekarang ini?. Manusia sekarang ini menghalalkan berbagai cara untuk mewujudkan kebahagian mereka sendiri.
 

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

WELLCOME

TELL YOUR STORY GUYZ