BERSIKAP LEBIH BAIK

Hari ini saya belajar banyak akan sifat seseorang yang buruk. Sifat yang suka menghina, menjatuhkan, menjelekkan orang lain bahkan agama. Betapa beraninya orang-orang di dunia pada zaman sekarang yang terang-terangan menghina atau mencemooh. Mungkin bagi mereka itu adalah hal becandaan atau bahkan merupakan hal yang mereka yakini bahwa itu benar. Memangnya ada apa dengan agama?? agama tidak salah! Agama manapun selalu mengajarkan untuk saling menghormati, menghargai, menyayangi dan memperhatikan satu dan yang lain.

Jika dirimu hina itu bukan salah agama, itu melainkan kesalahan dirimu sendiri. Menghina agama lain sebenarnya, tanpa mereka sadari bahwa merekapun sudah menghina agamanya sendiri melalui sikap mereka yang buruk. Hidup itu sebenarnya singkat, gunakanlah hari-harimu sebaik-baiknya. Waktu kita semua tidak cukup panjang untuk melakukan hal-hal baik,. Kita tidak bisa menunggu waktu atau bahkan mengejar waktu. Waktu terus berputar seiringnya hari-hari yang kamu lakukan.

Hidup bahagia itu simple. Contohnya seorang anak kecil menangis karena ingin dibelikan sebuah mainan oleh ayahnya tetapi si ayah membuat persyaratan kepada anaknya. Jika kamu ingin mainan tersebut kamu harus berusaha untuk mendapatkan nilai yang terbaik. Maka sang anak berjanji untuk terus berusaha, tetapi anak itu bertanya lagi kepada ayahnya,jika saya tidak mendapatkan nilai yang bagus bagaimna ayah? dan ayahnya menjawab jika belum mendapatkan nilai yang bagus kamu harus terus berusaha mendapatkanya, tetap berdoa dan bekerja keras. Seperti itulah hidup, hidup itu simple untuk bahagia. Jika gagal, tetap terus berusaha, berdoa dan bekerja keras. Jika gagal terus mencoba sampai kamu mendapatkannya. Percayalah setiap usaha pasti akan ada hasilnya. Tetap bersyukur dengan apa yang ada dan tetap semangat dalam menjalaninya tanpa menghina, mencemooh, menjatuhkan orang lain dan agama manapun. Life is Beautiful

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

WELLCOME

TELL YOUR STORY GUYZ