Resolusi 2016

Tahun 2015 sudah berlalu, saatnya tahun baru pun datang. Banyak hal yang terjadi didalam kehidupan. Baik suka dan duka semuanya sudah dilalui di tahun 2015. Banyak hal yang kita pelajari khususnya kehidupan dan masalah kita. 

Janganlah menyesal akan hari-hari yang kita lalui di tahun 2015. Mulailah berpikir positif, bahwa setiap hal yang terjadi di dalam kehidupan kita justru akan membuat kita semakin kuat, semakin tangguh, semakin dewasa dan bahkan semakin bertumbuh di dalam Tuhan. Jangan pernah menyalakan keadaan, menyalahkan waktu, menyalahkan orang lain, menyalahkan diri sendiri bahkan menyalahkan Tuhan atas semua hal-hal yang membuat kita menangis bahkan terpuruk.

Ikut Tuhan bukan hal yang mudah, justru ikut Tuhan selalu akan ada namanya hambatan, karena iblis sangat tidak menyukai kita mendekat diri kepada Tuhan, iblis akan membuat berbagai cara agar kita semakin menjauh dari Tuhan. Tapi kita jangan mau kalah dengan hasutan dari Iblis. Percayalah kita adalan anak-anak Tuhan yang selalu di Berkati, di Lindungi bahkan selalu di Sayang. Kekuatan iblis tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kekuatan yang berasal dari Tuhan, karena Tuhanku Maha Besar, Maha Mulia dan Maha Kuasa.

Resolusi di tahun 2016 haruslah lebih baik dari sebelumnya. Biarlah kiranya di tahun 2016 ini, kita menjadi manusia yang baru, manusia yang takut akan Tuhan, manusia yang selalu memberkati banyak orang. Kita adalah makhluk Ciptaan Tuhan yang sangat Berharga, maka itu mulailah kita menjaga kekudusan kita. Tahun 2016 adalah tahun penuh harapan, harapan itu tidak akan sia-sia apabila kita menaruhnya di dalam Tuhan. Karena Tuhan merupakan sumber PENGHARAPAN...

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

WELLCOME

TELL YOUR STORY GUYZ